Senin, 01 Agustus 2011

selamat ulang taun kota kelahiranku..


27 Juli 2011, tepat 207 tahun usia kota kelahiranku ini, selamat ulang taun KLATEN,, Semoga makin bersinar dan rakyatnya semakin sejahtera # amin..
. menjelang usianya yg ke 207, gejolak permasalahanpun mencuat, mulai dari kasus proyek OMAC yg dinilai tidak sesuai dg rencana hingga terancam bangkrutnya pemda klaten beberapa taun kedepan karena masalah belanja anggaran pegawai yg mencapai 70%. bisa bangkrut beneran nii??

lalu yg menjadi pertanyaanku adalah, di usia yg ke 207 taun ini apa yg sudah di capai pemerintah kabupaten? jawabannya pun beragam setiap orang mempunyai pendapatnya. mau jawaban yg pasitif maupun negatif pasti terjawab, lalu bagaimana menurut kalian??
kalo menurutju sih relatif yaa..

begitu banyak harapan untuk kemajuan daerah ini, letaknya yang straegis diantara kota jogja dan solo setra dukungan SDA yg melimpah bisa dijadikan salah satu upaya untuk mencapai kesejahteraan penduduk di kota ini.

tokoh-tokoh besar negeri ini juga banyak yg lahir dari klaten, sebut saja pak hidayat nur wahid, hendarman supanji , rektor undip prof sudarto dll..

geliat para pemuda di kota ini juga terasa denyutnya, sebut saja adanya perkumpulan mahasiswa klaten di universitas'' ( KMK ) dsb

selamat ulang taun kota ku., sejahtera rakyatnya.
amin :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More